Wednesday 28 July 2010

pengalaman manis asin pahit kecut

pergi ke kota dengan sifat pemalu polos nan lugu diriku ini menaiki ular besi.dari cepu hingga poncol aku hanya domblong saja melihat pemandangan alam yang masih hijau,meskipun sampah menusuk mataku mengerutkan paru paruku terkadang terpandang.bilamana usai aku terjatuh ke bawah menuju jalan terang.ku pura pura tak pandang jemu saat seorang gadis berkacamata di belakangku.aku hanya pendam perasaan.inginnya kusapa dia tapi tak bisa.bulu kudukku meremang saat di hembuskannya nafas ke leherku lalu aku mengambil langkah seribu menuju kereta kencana kota.dalam batin ku menyesal mengapa ku tak berani menyatakannya.tersenyum sendiri kayak orang gila bila teringat peristiwa tolol ini.

awalnya hanya sekedar gurau belaka,hanya cinta cinta cinta dan cinta monyet yang kurasa.tololnya aku memberitahu rekanku soal perasaan ini.dari sms sms kotor ku pukul dia hingga mengenai hatinya.sakit tercincang cincang hatinya akibat bunyi sms ku .bagaimana tidak sakit kalo kutanya harga tarip lonte se malam berapa?wanita mana yang gak luka terlunta lunta mendengar olokan tololku ini.dirinya melirikku saja najis.entah mengapa kenapa tanya kenapa aku bisa jatuh cintong melopong padanya ?????????


rekreasi pulau dewata setelah kenaikan kelas.entah angin apa yang membuatku bingung karena tak biasa pergi tanpa orang tua.rasanya membody guard dompet yang isinya cuma 300 ribu dan barang bawaan saja.lalu ketidakikhasanku akan mengeluarkan 100 ribu untuk lima buah baju.rasanya pedas kupingku karena cemooh rekan rekan atas ketololanku.entah aku cemburu karena aku jomblo melihat kawan kawan mesra terhadap kekasihnya.aku iri dengki melihat mereka se kamar lalu di tutup kamarnya. aku hanya bermusik dengan kawan se jomblo ku yang mendengar melodiku mengataiku kayak pengemis buta depan rumahnya sebenarnnya aku MENANGIS karena seharusnya aku pacaran di usia mereka.rekanku tahu kalo aku lagi stres mencoba menghiburku dengan gurau tololnya mengambil gambarku saat "take a poo " damn shit batinku menjerit.di dok kapal aku sakit mual mual gak bisa "take a poo" akibat stressku karena jomblo bodo ku rasakan ku lihat dia si gadis suci yang telah ternodai olokan mautku yang kusuka itu seolah olah membalas perbuatanku di masa lalu.


momok siswa siswi yaitu ujian.sebelum itu kami di datangi tim tryout ujungnya penipuan !!!!!!,hilanglah 50.000 itu dengan akibat mulut manisnya.bodohnya kami mau membayar itu.aku setelah lulus ingin ke ptn. bebanku akibatpaksaan ibu,paksaan sahabat, rasa sungkan bertanya kakak kelas,kurangnya pengalaman traveling dan takut bertemu anak anak ipa yang dingin kayak es krim itu sempat aku mengadu pada pak dhe. meneteskan air mataku jurhat masalah masa lalu.persiapan ke ptn kayaknya sih lengkap aku bingung sejuta putaran sertamerta gak bisa tidur karena memikirkannya.saat itu pikiranku kosong yang ku pikirkan hanya ingin mati saja aku tanya pada mama dulu mama ngidam apa? katanya bunda beliau ngidam yang manis.ya gitu deh cengengnya aku menangis lagi.............,karena di utus ibuku meminta air doa dari pak ustad untuk kesembuhanku agar aku tidak terbebani hal ini.heran aku pada nasehat istri pak ustad nasehatnya seolah olah memarahiku dan membuatku gonjang ganjing seingatku malah wajah si gondel temanku yang selalu menyiksaku dengan pukulannya supaya aku kuat serta omongan magic magicnya.entah darimana hingga dapet ide apa aku ingin mengakiri hidupku setelah ku tancapkan garpu dapur ke punggung orang yang telah mengandungku.setelah itu "ERORRR"ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ" frost,..........................................................................



ku pikir aku sudah tewas,bangkitlah diriku dalam keadaan di segel di kasur di ruangan psikiatri
adikkulah yang membangkitkan dari tidur ke selama 8 abad mungkin pengaruh obat aku bisa jujur tanpa malu malu kucing menjawab semua pertanyaan dari segala orang.ya disana aku di rawat inap ya enaklah soalnya kuakuin banyak makanan disana he he he.....,susu coklat minuman yang kuminum membuatku selangkah sembuh.atas izin Allah aku sembuh lalu bisa mengikuti kegiatan yang ada di sekolah.setelah itu lulus tak kusangka di terima di ptn yang ku pikir impossible bagiku di terima di sana ........

hal ini merupakan sebuah hadiah terindah dari Allah selain memiliki keluarga yang menyayangi aku serta masih utuh kedua orang tua ku dan dapat di terima di ptn ternama dari sebuah cobaan yang menimpaku




sekian

No comments: