Tuesday 13 December 2011

ini yang ketiga mungkin sia sia

berhasil ku segel hati ini

rantai rantai besi

semakin mengunci

akibat iri dan benci



hawanya ingin tidur dengan suara mendengkur

bagai burung yang mengerami telur

sialnya telur itu pecah

aku menjadi marah



marahku hanya terdiam

bagai bom waktu

bom yang akan menjadi makam

makam bagi siapa yang membuatku menjadi batu



ya Allah, jangan lagi beri aku cinta

yang bila nantinya ku labuhkan sia sia

lebih baik ku mencintaiMu

Sang penciptaKu



ini sudah tiga kali

aku gila kembali

oleh rasa yang sia sia

dan membuatku terasa tersiksa



jangan biarkan setan

menguasai pikiran

dan dia menjelma menjadi wanita

dan membunuhku dengan cinta



aku tidak bisa kusyu

karena wajah benalu

selalu menghantuiku

dan mengganggu tidurku



bila di dekatnya hilang semua logikaku dan bisu

bila jauh darinya selalu mengganggu semediku

sebenarnya apa mauku ?

aku tidak tahu



aku hanya bisa pasrah

dan mengatakan : TERSERAH..... !!!!!!

mungkin hanya cobaan dan godaan

supaya aku memperoleh surga yang kudambakan

No comments: