Tuesday 13 December 2011

makian buat saingan ( lawan jenisku)

mengapa aku selalu bermasalah dengan lawan

padahal dulu kita adalah kawan

perasaan sialan !!!!!

inginku masuk dan membunuh setan setan



wahai setan yang menggangu tidurku

berubah menjadi wajah mu

kamu itu lawan jenis ku

kamu itu lawan awal hurufku



aku kiri engkau kanan

aku belakang engkau depan

aku putih engkau hitam

engkau cerah aku suram



ini sudah kedua kalinya dalam hidupku

melawan nama satu huruf lawanku

awal melawan akhir

kisah ini takkan pernah terukhir



seandainya kau tahu siapa aku

aku takkan kaku

bila bertemu kamu

meskipun aku tahu kamu,di mataku seperti ASU



hahahahaha

tawamu seperti orang sesak napas

meskipun aku tak lihat paha paha

tapi aku bisa lihat busana tipis kapas



terserah kau mau terbang kemana

yang penting aku tidak merakit jebakan

apalagi mengejar ngejar prahara

bahkan memuja muja harapan



harapan kosong cinta manusia

yang hanya rasa egois semata

rupamu nyaris sempurna

tetapi cacatmu memang NYATA !!!!

No comments: